Bintang Smack Down Yang Menemani Kita Saat Kecil

Bintang Smack Down Yang Menemani Kita Saat Kecil

Bintang Smack Down Yang Menemani Kita Saat Kecil

Bintang Smack Down Yang Menemani Kita Saat Kecil
Bintang Smack Down Yang Menemani Kita Saat Kecil

Bintang Smack Down Yang Menemani Kita Saat Kecil, Smack Down Ialah Sebuah Entertainment Gulat Dan Berikut Bintang Menemani Kita Saat Kecil. Smack Down ialah entertainment yang bertema gulat, memperlihatkan aksi-aksi gulat dari pegulat yang unggul di industri ini. Dibalut melalui bumbu drama, ketengangan, serta kejadian tak terduga, pada tiap episode yang mampu memukai jutaan penonton di seluruh dunia. Aksi laga gulat yang spektakuler, narasi yang memikat serta drama rivalitas antara pegulat satu dengan pegulat lainnya. Menjadikan smackdown membuat program yang ditunggu-tunggu setiap minggunya. Antara pegulat memiliki kemampuan atletik yang memukau serta keunikan pada masing-masing pegulat. Menjadikan pegulat-pegulat smackdown mempunyai ciri khasnya tersendiri, Smackdown juga menjadi tempat bagi orang yang ingin mendapatkan kepopuleran di dalam gulat professional. Dengan gabungan antara olahraga, seni, pertunjukkan serta narasi dramatis, membuat acara Smackdown dapat mempertahankan posisinya di dunia hiburan.

Di samping itu, para pegulat Smackdown juga diakui bakat serta kemampuannya dalam berlaga di tiap-tiap episode yang ada. Mampu menampilkan kejadian yang mengejutkan serta cerita-cerita mengejutkan. Di bumbui dengan perkomplotan, pengkhiatan, serta menceritakan bagaiman pegula dapat mencapai kesuksesan di Smackdown. Di belakang layar para pegulat Smackdown juga berinteraksi dengan para penggemarnya. Sudah menjadi hal yang lumrah, para penggemar merasa lebih dekat dengan para pegulat favorit mereka secara emosional. Maka tidak heran Smackdown tidak hanya menjadi program gulat biasa, akan tetapi menjadi sebuah budaya yang menginspirasi serta menghibur jutaan penggemar di seluruh dunia . Yang ditanyangkan pada hari minggu di tv. Pada saat ini Smackdown dapat di saksikan melalui situs yang menyediakan live streaming.

Bintang Pegulat Smack Down

John Cena

Ia merupakan salah satu Bintang Pegulat Smack Down memulai karir professionalnya di Smackdown pada tahun 2001, bernaung di bawah nama ring name The Prototype serta memiliki gelar OVW Heavyweight Championship selama 3 bulan serta OVW Southern Tag Team Championship bersama Rico Constantino selama 2 bulan. Pada tahun 2002 awal, ia berlaga dalam WWF, di WWF John Cena bergelut dengan pegulat yang bernama Shelton Benjamin dan Tommy Dreamer. Kemudian secara aktif muncul di program OVW sampai di tanggal 25 September 2002. Selanjutnya ia kalah dari Kenny Brolin di pertandingan Loser Leaves OVW. Ia mempunyai slogan “You Can’t See Me”, Lahir pada tanggal 23 April 1977, West Newburry, Massachusetts, Amerika Serikat. Selain menjadi pegulat ia juga menjadi aktor di salah satu film Fast and Furious X serta The Suicide Squad.

Dwayne Johnson “The Rock”

The Rock memulai karir professionalnya di tahun 1996 sampai tahun 2001. Selama di Smackdown ia memiliki 6 sabuk WWE Champion, kemudian di tahun 2011 ia hadir di acara Monday Night RAW serta WrestleMania 26. The Rock juga memiliki rival beratnya yang bernama Steve Austin yang memiliki nama panggung “Stone Cold”. Ia lahir pada tahun 2 Mei 1972 di Hayward, California, Amerika Serikat. Setelah sukses di Smackdown Dwayne Johnson memulai karir sebagai aktor, diantara film yang membuat namanya melambung tinggi di dunia perfilman yaitu Fast Five.

Kurt Angle

Dengan nama asli Kurt Steven Angle, lahir pada 9 Desember 1968, di Mt.Lebanon, Pennsylvania, Amerika Serikat. Memulai karir Smackdown di tahun 2000, ia berhasil memenangkan 4 kali gelar juara di Smackdown. Ia juga menjadi aktor dan memerankan film Pain&Gain.

Brock Lesnar

Pegulat Brock Lesnar yang memiliki ciri khas dengan badan tinggi serta otot yang padat. Brock Lesnar juga memiliki bayaran yang mahal di Smackdown, dengan bayaran 12 juta USD per tahun. Lahir pada tanggal 12 Juli 1977, di Toronto, Ontario, Kanada. Ia juga merupakan seorang atlet American Football, sebagai pemain di National Football League. Tak heran ia memiliki postur badan yang berotot, dikarenakan atlet American Football harus memiliki fisik yang kuat. Dan juga selain menjadi atlet Smackdown dan American Football, Brock Lesnar juga menjadi atlet UFC. Dalam Smackdown Brock Lesnar memiliki sabuk juara dunia gulat professional sebanyak 4 sabuk.

Dave Bautista

Memiliki prestasi yang gemilang di Smackdown Dave Bautista berhasil mendapatkar gelar World Heavyweight Championship. Dari pertandingan melawan pegulat Triple H, di tanggal 21 April 2005. Ia juga berhasil mengalahkan Triple H dalam pertandingan ulang dalam merebutkan gelar Backlash. Dengan nama asli David Michael “Dave” Bautista Jr, ia lahir pada tanggal 18 Januari 1969, di Washington DC, Amerika Serikat. Seperti pegulat lainnya Dave Bautista juga menjadi aktor, film yang sukses melambungkan namanya di dunia perfilman yaitu Guardians of The Galaxy yang di produksi oleh Marvel.

Steve Austin

Merupakan rival dari The Rock, Steve Austin juge merupakan salah satu pegulat yang sukes di Smackdown. Di tahun 1997 Steve Austin sukses mendapatkan gelar juara Royal Rumble, namun ia membuat kontroversi dengan cara menaikkan ring sehabis di keluarkan yang di akibatkan menjatuhkan Bret Hart di Wrestlemania 13. Dengan nama asli Sten James Anderson, lahir pada tanggal 18 Desember 1964, di Austin, Texas, Amerika Serikat. mantan pegulat Smackdown ini juga memutuskan untuk menjadi aktor. Film yang sukses ia perankan ialah The Expendables yang rilis pada tahun 2010.

Triple H

Kepanjangan dari Triple H sendiri ialah “Hunter Hearst Helmsley”, ia merupakan salah satu rival dari John Cena. Memiliki nama asli Paul Michael Levesque, lahir pada tanggal 27 Juli 1969, di Nashua, New Hampshier, Amerika Serikat. Ia memiliki gelar di WWE sebanyak 1 kali, World Heavyweight Championship sebanyak 5 kali dan lainnya. Total dari gelar yang ia dapatkan sebanyak 13 kali selama karir professionalnya di Smackdown.

Kane

Kane yang memiliki nama asli Glenn Thomas Jacobs merupakan pegulat professional Smackdown. Lahir pada 26 April 1967, di Torrejon de Ardoz, Madrid, Spanyol. Memasuki karir professional di tahun 1992 dan bekerja secara indpenden. Kane memiliki ciri khas memakai topeng serta rambut gimbal yang memunculkan aura seram. Memiliki gelar Smackdown WWE, World Tag Team Champion di tahun 2003.

The Undertaker

The Undertaker memilik postur tinggi dan badan tegap, juga merupakan pegulat Smackdown. Lahir pada tanggal 24 Maret 1965, di Houston, Texas, Amerika Serikat, memiliki nama asli Mark William Galaway, memiliki julukan “Deadman”. Ia memulai karir pegulat professional di Smackdown di tahun 1990. Selama berkarir di Smackdown The Undertaker berhasil memenangkan 4 kali sabuk kemenangan.

Big Show

Memiliki postur badan yang tinggi dan badan gempal serta brewok, Big Show memiliki nama asli yaitu Paul Donald Wight II. Lahir pada 8 Februari 1972, di Aiken, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Ia memiliki karir yang gemilang di Smackdown, dengan total 23 kali juara, diantaranya 7 kali Juara Dunia Smackdown, WCW World Heavtweight Championship sebanyak 2 kali, WWF/WWE Championship dua kali dan lainnya. Ia memulai karir professional di Smackdown di tahun 1999 dengan tanda tangan kontrak selama 10 tahun untuk World Wrestling Federation. Selain menjadi pegulat Big Show juga menjadi aktor di salah satu filmnya yang berjudul Vendetta. Yang mana ia juga merupakan Bintang Smack Down.