Tanggapan Jordi Onsu Terkait Perceraian Ruben Dan Sarwendah

Tanggapan Jordi Onsu Terkait Perceraian Ruben Dan Sarwendah

Tanggapan Jordi Onsu Terkait Perceraian Ruben Dan Sarwendah

Tanggapan Jordi Onsu Terkait Perceraian Ruben Dan Sarwendah
Tanggapan Jordi Onsu Terkait Perceraian Ruben Dan Sarwendah

Tanggapan Jordi Onsu Terkait Perceraian Ruben Onsu Dan Sarwendah Berikut Ini Sangat Tegas Bagi Para Netizen Yang Usil. Jordi Onsu merasa sangat kesal dan marah melihat komentar negatif dari para haters yang semakin mengganggu dan berdampak buruk pada kehidupan Betrand Peto, Sarwendah, dan Ruben Onsu. Situasi ini semakin berat karena Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini sedang menghadapi masalah rumah tangga yang serius. Jordi memilih untuk tidak terlalu banyak memberikan komentar mengenai masalah rumah tangga kakaknya yang berujung pada gugatan cerai terhadap Sarwendah, mantan anggota girlband Cherrybelle. Ia hanya mendoakan yang terbaik untuk Sarwendah dan Ruben.

Sebagai seorang adik, Jordi merasa kurang pantas memberikan validasi atau komentar tentang masalah tersebut. Ia menyadari bahwa sebagai adik, ia belum memiliki pengalaman dalam menjalani rumah tangga. Jordi hanya bisa menilai dan melihat situasi tersebut seperti orang lain. Ia juga menyadari bahwa masalah yang terjadi sebenarnya hanya di ketahui oleh Ruben dan Sarwendah sendiri.

Jordi juga meminta publik untuk memberikan ruang agar Sarwendah dan Ruben bisa merasa lebih tenang. Ia menyadari bahwa gosip yang terus beredar bisa sangat membebani mereka. Jordi berharap masyarakat bisa mengurangi tekanan dan memberikan kesempatan bagi keduanya untuk menenangkan diri dari berbagai gosip yang bertubi-tubi.

Kemudian Jordi juga memastikan bahwa tiga keponakannya tetap mendapatkan kasih sayang penuh, terutama Betrand Peto yang kini sudah berusia 19 tahun. Jordi menekankan bahwa keluarganya tidak pernah memandang Betrand Peto hanya sebagai anak asuh, melainkan sebagai anggota keluarga mereka. Ia merasa sangat prihatin dengan berita yang beredar di luar yang sering kali melampaui batas. Ia juga menjelaskan bahwa mereka menyediakan psikolog untuk ketiga keponakannya agar mereka bisa mendapatkan bantuan profesional dalam menghadapi situasi ini. Jordi menegaskan bahwa perhatian khusus di berikan kepada Betrand Peto mengingat usianya yang rentan terhadap komentar negatif publik.

Tanggapan Jordi Onsu Pada Haters Yang Minta Betrand Pulang

Tanggapan Jordi Onsu Pada Haters Yang Minta Betrand Pulang di anggapnya sudah melewati batas. Menurutnya, hal tersebut sangat tidak pantas karena Betrand adalah seorang manusia, bukan anak ayam, dan layak di perlakukan dengan hormat. Jordi menegaskan bahwa keluarganya sangat mengasihi dan menyayangi Betrand yang memiliki hubungan erat dengan adik-adiknya. Marahnya Jordi semakin terlihat saat ia mendengar ada yang mengusulkan agar Betrand. Hal ini menunjukkan betapa tidak pantasnya perkataan haters tersebut.

Melihat ucapan-ucapan haters yang semakin menjadi-jadi, Jordi menyadari bahwa tidak hanya dirinya yang geram. Sarwendah yang merupakan kakak iparnya juga sampai harus membuat somasi karena ketenangan dan mental anak-anaknya terganggu. Pasalnya Betrand Peto, yang kini berusia 19 tahun, bukan lagi anak kecil yang tidak tahu apa-apa. Jordi sangat fokus pada masa depan Betrand serta dua anak Sarwendah dan Ruben Onsu, mengingat pentingnya menjaga kesejahteraan mereka.

Menurut Jordi, Betrand adalah seorang manusia yang memiliki perasaan dan hati. Ia bisa membaca komentar-komentar negatif yang membuatnya merasa sedih. Jordi menjelaskan bahwa para haters tidak pernah melihat kesulitan Betrand dalam bergaul dengan teman-temannya yang bisa membaca berita-berita negatif tersebut. Karena itu, ia merasa perlu menaikkan nada bicaranya untuk menekankan bahwa Betrand membutuhkan perhatian lebih.

Untuk mendukung kesejahteraan mental anak-anak mereka, Ruben Onsu Dan Sarwendah menyediakan masing-masing satu psikolog untuk ketiga anak mereka. Jordi menegaskan bahwa komentar-komentar jelek dari netizen sangat meresahkan dan meminta netizen untuk berhenti memberikan komentar negatif jika tidak bisa memberikan komentar yang baik. Menurutnya, masalah yang di hadapi bukan hanya soal perceraian orang tua, tetapi lebih kepada dampak buruk dari ucapan-ucapan negatif netizen yang meresahkan.

Jordi Meminta Ruang Tenang Untuk Ruben Dan Sarwendah

Jordi Meminta Ruang Tenang Untuk Ruben Dan Sarwendah kepada publik di tengah proses gugatan cerai mereka. Gugatan cerai ini telah di ajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia menekankan bahwa hanya Sarwendah dan Ruben yang berhak memberikan penjelasan mengenai masalah rumah tangga mereka. Kemudian ia juga berkata bahwa dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keluarga tersebut. Jordi mengungkapkan bahwa sebagai adik, ia tidak memiliki kapasitas untuk memberikan validasi atau komentar mengenai situasi yang sedang di hadapi oleh kakaknya. Ia juga merasa kesal ketika ada orang yang terlalu jauh mencampuri urusan rumah tangga Sarwendah dan Ruben. Hal inilah yang membuatnya lebih memilih untuk membatasi diri dari berkomentar.

Jordi mengakui bahwa ia belum memahami sepenuhnya bagaimana menjalani rumah tangga dan hanya bisa menilai dari luar. Ia juga menyadari bahwa perasaan yang sebenarnya hanya di ketahui oleh Sarwendah dan Ruben. Ia menyatakan bahwa dukungan terbaik yang bisa ia berikan adalah untuk keluarganya, terutama keponakan-keponakannya. Saat ini, Jordi fokus pada kesejahteraan Thania dan Thalia yang berada dalam kondisi baik-baik saja serta tidak kekurangan kasih sayang. Ruben dan Sarwendah juga di ketahui tetap hadir untuk ketiga anak mereka dan selalu berkomunikasi dengan baik. Hal ini terlihat saat Sarwendah sedang berlibur ke Korea bersama anak-anak, mereka tetap berhubungan melalui video call.

Dua Beasiswa Betrand Peto Di Pertimbangkan

Jordi Onsu dengan tegas membela keponakannya, Betrand Peto serta Sarwendah yang terus-menerus di terpa isu hoaks yang berdampak negatif pada kehidupan mereka. Jordi sangat kesal karena hoaks tersebut tidak hanya merusak reputasi, tetapi juga berdampak langsung pada pendidikan Betrand Peto. Pasalnya di ketahui bahwa Dua Beasiswa Betrand Peto Di Pertimbangkan karena hoaks simpang siur yang beredar. Sebagai adik dari Ruben Onsu, ia menekankan bahwa Betrand bukan lagi anak kecil dan sedang bersiap melanjutkan pendidikannya ke jenjang universitas. Betrand di ketahui telah menerima dua beasiswa, namun akibat gosip yang tidak benar, pihak kampus sedang mempertimbangkan ulang penilaian mereka.

Jordi menjelaskan bahwa seharusnya Betrand sudah masuk salah satu universitas pada bulan Juni. Namun, pendidikan Betrand ternyata terkena imbas dari gosip yang tidak berdasar. Kampus-kampus menjadikan isu tersebut sebagai salah satu pertimbangan dalam menilai kelayakan beasiswanya. Jordi merasa frustrasi terhadap situasi ini, namun berusaha menahan amarahnya. Melihat kondisi ini, Jordi berusaha menenangkan Sarwendah dan mendorongnya untuk bersabar serta menyelesaikan masalah ini secara bertahap. Ia menceritakan bahwa Sarwendah bahkan turun langsung untuk memberikan penjelasan kepada pihak kampus. Kemudian Sarwendah juga berjumpa dengan dekan-dekan satu per satu guna menjelaskan situasi sebenarnya.

Fokus utama keluarga saat ini adalah pada pendidikan anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah serta dengan perhatian khusus di berikan kepada Betrand Peto. Jordi selalu mengingatkan Sarwendah untuk tetap sabar dan menghadapi situasi ini dengan tenang. Melalui pendekatan ini, Jordi berharap agar masalah yang di hadapi Betrand terkait pendidikan dan beasiswanya dapat segera terselesaikan. Hal ini bertujuan agar masa depan pendidikannya tidak lagi terhambat oleh gosip yang tidak benar.

Perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah jelas mengundang perhatian para netizen. Namun beberapa netizen tetap saja usil mengomentari masalah perceraian selebriti ini. Oleh karena itu semoga netizen menyadari kapasitasnya dan tidak kelewatan saat berkomentar dengan adanya Tanggapan Jordi Onsu.