BMW Seri 2 Gran Coupe Berspek Dewa

BMW Seri 2 Gran Coupe Berspek Dewa

BMW Seri 2 Gran Coupe Berspek Dewa

BMW Seri 2 Gran Coupe Berspek Dewa
BMW Seri 2 Gran Coupe Berspek Dewa

BMW Seri 2 Gran Coupe Berspek Dewa Dengan Berbagai Keunggulan Yang Mampu Melewati Berbagai Kondisi Jalan Nantinya. Hai semuanya kita hadir dan kembali dengan berita yang menarik. Nah pada kesempatan kali ini kita hadir dan menyajikan bagi kamu penyuka otomotif. Tentu jika membahas seputar dunia otomotif pasti tidak akan ada habisnya bukan. Kali ini kita akan berikan informasi lengkap terkait produk BMW yang saat ini sedang hype. Mereka di setiap tahunnya pasti mengeluarkan produk unggulan yang boleh di adu. Selain mereka memasarkan untuk kelas gaya namun untuk di adu soal kekencangan juga jangan di remehkan. Karena sudah pasti keluaran produk-produk dari mereka sudah tidak tertandingi. Kemudian juga sangat mulus ketika kamu kendarai dengan berbagai medan yang akan kamu lalui. Nantinya kita akan berikan informasi lengkapnya tentang BMW Seri 2 gran coupe.

Mengenai konten BMW Seri 2 gran coupe telah di tinjau oleh detikOto.com.

Performa Mesin

Untuk produknya terdapat beberapa yaitu dengan seri 218i Gran Coupe yang memiliki mesin bensin 3 silinder 1.5 liter dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Dan juga dapat menghasilkan tenaga 140 hp dan torsi 220 Nm. Kemudian juga dengan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 8,7 detik. Tidak hanya itu saja dengan keunggulan pada kecepatan maksimal 213 km/jam. Untuk seri ini 220i Gran Coupe yaitu dengan mesin bensin 4 silinder 2.0 liter dengan teknologi dengan TwinPower Turbo. Hal ini nantinya akan dapat menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm. Dengan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7,1 detik. Kemudian juga dengan kecepatan maksimal 236 km/jam.

Kedua mesin tersebut di padukan dengan transmisi Steptronic 7-percepatan kopling ganda yang responsif dan halus. Keunggulan performa mesin seri satu ini yang menawarkan tenaga yang bertenaga dan responsif. Guna nantinya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Teknologi dengan TwinPower Turbo membantu meningkatkan efisiensi.

Lanjutan BMW Seri 2 Gran Coupe Berspek Dewa

Tentu ada beberapa keunggulan yang wajib anda ketahui. Mungkin juga sobat tertarik dengan produk ini. Maka simaklah Lanjutan BMW Seri 2 Gran Coupe Berspek Dewa. Dan lanjutannya yaitu:

Eksterior Yang Sporty

Grille BMW yang besar dan tegas menjadi ciri khas BMW Seri 2 Gran Coupe. Terlebih dengan lampu depan LED yang tajam memberikan pencahayaan optimal. Dan juga dapat meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari. Dengan desain bodi yang ramping dan sporty memberikan kesan aerodinamis dan gesit. Kemudian juga dengan garis-garis bodi yang tegas dan berotot memberikan kesan sporty dan dinamis. Menariknya terdapat velg alloy yang stylish dan sporty mempercantik tampilan eksterior dari item satu ini. Dengan adanya knalpot ganda di bagian belakang memberikan kesan sporty dan bertenaga.

Fitur Eksterior Lainnya:

  • Terdapat sunroof memberikan sensasi ruang kabin yang lebih luas dan terbuka.
  • Dan juga hadirnya spion lipat elektrik memudahkan pengemudi saat parkir atau memasuki jalan sempit.
  • Sensor parkir membantu pengemudi saat parkir dan menghindari benturan.
  • Kamera belakang memberikan pandangan yang jelas ke bagian belakang mobil saat parkir.

Eksterior produk satu ini yang sporty dan elegan menjadi salah satu keunggulan utama mobil ini. Desain yang dinamis dan fitur-fitur yang lengkap menjadikan vairan satu ini merupakan pilihan menarik bagi yang mencari sedan sporty dan stylish. Maka tidak perlu di ragukan lagi dengan desain yang di hadirkan merek ternama ini. Terlebih kamu yang menyukai rancangan yang sporty. Tentu sangat di rekomendasikan versi yang satu ini.

Hadir dengan berbagai warna yang juga menarik dan dapat kamu simak. Untuk itu tidak bisa meragukan dan menganggap remeh tentang varian yang satu ini. Jika kamu yang menyukainya dapat membeli di official storenya. Mobil satu ini di perkirakan hadir dari mulai harga 800 jutaan untuk dapat kamu miliki.  Jadi dengan desain yang tidak bisa di ragukan lagi. Untuk itu patut di lirik!

Mobil Varian Dua GranCoupe Dengan Spek Gaharnya

Tentu tidak hanya itu saja yang patut kamu ketahui tentang hal ini. Maka ikuti terus Mobil Varian Dua GranCoupe Dengan Spek Gaharnya. Dan kelanjutannya yaitu:

Fitur Canggih

Seri satu ini di lengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan konektivitas selama perjalanan. Dengan adanya BMW Curved Display yaitu layar sentuh 10,25 inci dan panel instrumen digital 12,3 inci memberikan pengalaman visual yang imersif dan intuitif. Sistem operasi terbaru BMW ini mudah di gunakan dan menawarkan berbagai fitur canggih, seperti navigasi real-time, kontrol suara, dan integrasi smartphone. Apple CarPlay dan Android Auto yang nantinya dapat mengkoneksikan smartphone yang mudah. Nantinya memungkinkan anda menggunakan aplikasi favorit di layar mobil. Head-Up Display yang dapat menampilkan informasi penting. Contohnya seperti kecepatan, navigasi, dan informasi telepon langsung di bidang pandang pengemudi.

Teknologi Bantuan Pengemudi:

  • Driving Assistant Professional: Paket fitur ini membantu pengemudi dalam berbagai situasi mengemudi, seperti menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan, menjaga jalur, dan membantu saat berpindah jalur.
  • Parking Assistant Plus: Membantu pengemudi saat parkir dengan fitur parkir otomatis dan kamera 360 derajat.
  • Active Cruise Control: Menjaga kecepatan mobil secara otomatis dan menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan di depan.
  • Lane Departure Warning: Memberi peringatan saat mobil keluar dari jalur tanpa di sadari.
  • Forward Collision Warning: Memberi peringatan saat ada risiko tabrakan dengan kendaraan di depan.

Keunggulan Keamanan:

  • Airbag depan, samping, dan tirai: Melindungi penumpang saat terjadi kecelakaan.
  • Anti-lock Braking System (ABS): Mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.
  • Electronic Stability Control (ESC): Membantu menjaga stabilitas mobil saat menikung atau di jalan licin.
  • Tire Pressure Monitoring System (TPMS): Memantau tekanan ban dan memberi peringatan saat tekanan ban rendah.

Fitur Kenyamanan:

  1. Memudahkan pengemudi dan penumpang depan untuk menemukan posisi duduk yang nyaman.
  2. Menciptakan suasana yang nyaman di dalam kabin pencahayaannya.

Lanjutan Dari Varian Dua GranCoupe Dengan Spek Gaharnya

Tentu ada yang perlu kamu simak tentang spek unggul dari varian ini. Maka simaklah Lanjutan Dari Varian Dua GranCoupe Dengan Spek Gaharnya. Dan kelanjutannya yaitu:

Harga

Terkait rilisnya seri satu ini di Indonesia bervariasi tergantung pada model dan variannya.

Model Varian Harga (Off-the-Road)

  1. 218i seri Coupe Sport Line Rp 777.000.000
  2. 218i varian Coupe M Sport Rp 839.000.000
  3. 220i Gran Coupe M Sport Rp 927.000.000

Jika di bandingkan dengan sedan sporty lainnya di kelasnya. Dan juga dengan seri ini yang menawarkan harga yang kompetitif dengan fitur yang lengkap. Produk satu ini terkenal dengan nilai jual kembalinya yang tinggi. Sehingga seri satu ini merupakan investasi yang baik. Biaya perawatan varian satu ini juga relatif terjangkau di bandingkan dengan merek mobil mewah lainnya. BMW Indonesia menawarkan berbagai opsi pembiayaan yang memudahkan konsumen untuk memiliki BMW Seri 2 Gran Coupe.

Harga varian satu ini yang kompetitif, nilai jual kembali yang tinggi, biaya perawatan yang terjangkau. Dan juga dengan opsi pembiayaan yang beragam menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari sedan sporty. Terlebih juga mewah dengan harga yang wajar. Model dan varian yang berbeda memiliki harga yang berbeda. Fitur tambahan seperti sunroof, sound system premium. Dan velg alloy dapat meningkatkan harga mobil. Warna cat tertentu dapat di kenakan biaya tambahan. Harga mobil dapat berbeda di wilayah yang berbeda.

Maka itulah yang dapat kamu ketahui tentang varian gran coupe terkait BMW Seri 2.