Body Care Yang Wajib Ada Di Dalam Koleksi Mu

Body Care

Body Care Yang Wajib Ada Di Dalam Koleksi Mu

Body Care
Body Care Yang Wajib Ada Di Dalam Koleksi Mu

Body Care Yang Wajib Ada Di Dalam Koleksi Mu Untuk Merawat Dapat Membantu Mencerahkan Kulit Tubuh Jika Di Gunakan Secara Rutin. Merawat tubuh tentunya sangat penting untuk di lakukan. Memiliki tubuh putih bersih pastinya menjadi idaman semua wanita.

Banyak di jumpai wanita yang menggunakan skincare untuk kulit wajahnya agar telihat tampak cerah dan glowing. Tak ketinggalan, perawatan tubuh juga penting di lakukan untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih bersih. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan kegiatan satu ini. Atau mungkin kamu sudah menerapkannya.

Faktanya banyak sekali manfaat Body Care salah satunya adalah dapat membantu mencerahkan kulit tubuh. Jika kamu melakukan perawatan tubuh secara rutin maka tak heran jika kamu akan mendapatkan kulit yang cerah dan bersih. Selain itu masih banyak lagi manfaat dari merawat tubuh yang jarang di ketahui sebagian wanita.

Bahkan di percaya dengan merawat tubuh dapat mempengaruhi mood atau suasana hati seseorang. Sehingga tak hanya mendapatkan kulit yang cerah saja, kamu juga bisa mendapatkan perasaan bahagia setelah melakukan perawatan tubuh.

Banyak sekali produk-produk body care yang bisa kamu gunakan untuk merawat tubuh. Mulai dari basic hingga kompleks yang tentunya memiliki fungsi yang berbeda pada kulit tubuh. Produk basic ini tentunya harus ada di koleksi mu agar kamu mendapatkan kulit wajah  yang cerah terawat.

Merawat kulit tubuh dapat di lakukan sendiri di rumah seminggu sekali. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu kamu harus rutin menggunakan produk ini.

Terdapat berbagai macam jenis Body Care yang dapat kamu gunakan untuk merawat kulit tubuh. Basic body care ini sangat penting untuk merawat kulit tubuh. Berikut ini merupakan basic jenis perawatan tubuh yang wajib ada di dalam koleksimu agar kamu mendapatkan kulit tubuh yang cerah terawat.

Jenis Body Care Yang Wajib Kamu Punya

Jenis Body Care Yang Wajib Kamu Punya akan di bahas pada artikel ini. Simak baik-baik jenis perawatan tubuh yang wajib kamu punya di bawah ini:

Body Scrub

Body scrub merupakan salah satu jenis produk perawatan tubuh yang harus kamu punya. Produk ini dapat mengeksfoliasi kulit badanmu.  Body scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di dalam kulit tubuh. Sehingga kulit akan terus teregenerasi dan akan mendapatkan kulit yang cerah. Kamu bisa menggunakan produk perawatan tubuh ini 1 minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati di seluruh badan.

Body Wash

Body wash atau sabun tentu menjadi hal umum yang di lakukan pada saat mandi. Tentunya setiap kali mandi kamu menggunakan sabun untuk membersihkan badan dari kotoran dan debu yang menempel pada badan. Jika kamu ingin mendapatkan kulit tubuh yang cerah dan bersih gunakan body wash yang mengandung niacinamid atau susu kambing yang di percaya dapat mencerahkan kulit. Gunakan body wash sehari 2x untuk hasil yang maksimal.

Lotion

Lotion atau hand body sangat penting untuk melembabkan kulit. Produk ini dapat menjaga kelembaban kulit karena kulit menjadi kering setelah mandi menggunakan body wash. Dengan menggunakan lotion yang dapat melembabkan dapat membuat kulit tubuh tidak kering. Kamu bisa menggunakan lotion setiap setelah mandi dan sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Body Serum 

Body serum berfungsi untuk menutrisi kulit agar tampak sehat dan kencang. Produk ini juga dapat mencegah penuaan dini. Pilihlah body serum yang mengandung vitamin C agar dapat mencerahkan kulit yang kusam. Body serum akan menutrisi kulit lebih cepat di bandingkan dengan jenis produk lainnya. Kamu bisa menggunakan body serum setiap malam hari sebelum tidur.

Rekomendasi Produk Perawatan Tubuh Untuk Mencerahkan

Setelah mengetahui basic body care yang wajib ada di koleksimu, kini artikel ini akan memberikan Rekomendasi Produk Perawatan Tubuh Untuk Mencerahkan :

  • Shinzui Kirei Skin Lightening Body Scrub, body scrub atau lulur berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang otomatis dapat membantu mencerahkan kulit. Namun jika ingin hasil yang maksimal pilihkan body scrub yang mengandung bahan mencerahkan. Lulur Shinzui mengandung formula essesnisal dari jamur matsutake yang dapat mempercepat proses regenarsi sel kulit. Sehingga mendapatkan kulit yang tidak kusam dan dapat mencerahkan. Produk ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 17.000.
  • Grace and Glow Black Opium Brightening Booster Body Wash merupakan body wash yang dapat mencerahkan kulit tubuh. Sabun ini mengandung niacinamid yang dapat mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit. Selain itu sabun ini juga mengandung glutathion yang dapat berfungsi dalam elastisitas kulit. Produk ini di pasarkan dengan harga Rp 54.000.
  • Nivea Body Lotion Extra White Repair & Protect SPF 15 dapat mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 15. Kandungan bahan ekstrak camu bery mengandung vitamin C 50x lebih tinggi dari lemon yang mana dapat bermanfaat untuk merawat dan mencerahkan kulit kusam. Lotion ini di pasarkan dengan harga Rp 19.800.
  • Vaseline Healthy Bright Soft + Glow merupakan body serum yang dapat mencerahkan kulit secara maksimal. Produk ini juga dapat memperkuat skin barrier pada kulit. Vaseline Healthy Bright Soft + Glow mengandung niacinamid dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu body serum ini juga di lengkapi dengan SPF 20 PA ++ yang dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UV.

Tips Mendapatkan Kulit Cerah Dari Dalam

Tips Mendapatkan Kulit Cerah Dari Dalam untuk menunjang penggunaan body care juga sangat penting untuk di perhatikan. Merawat kulit dapat di lakukan dengan 2 cara yaitu dari dalam dan dari luar. Perawatan kulit tubuh dari luar dapat di lakukan dengan menggunakan produk body care yang tentunya dapat merawat dan mencerahkan kulit.

Faktanya merawat dan mencerahkan kulit juga dapat di lakukan dari dalam. Perawatan kulit dari dalam ini dapat menunjang pemakaian body care agar lebih efektif karena saling bekerja sama. Setelah membahas perawatan kulit dari luar kini mari kita bahas mengenai perawatan kulit dari dalam.

Untuk mendapatkan kulit cerah dari dalam, artikel ini akan memberikan tips perawatan kulit dari dalam yang harus kamu lakukan jika ingin kulit cerah seperti idaman semua wanita.

Cara merawat kulit dari dalam adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Pola hidup sehat dapat di atur dengaan memperhatikan apa yang kamu konsumsi. Konsumsi makanan tentunya akan mempengaruhi nutrisi yang masuk ke kulit. Selain itu, perhatikan juga waktu istirahat yang cukup. Kulit juga membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Tentunya istirahat yang cukup akan menjaga kulit dari stres sehingga kulit akan tampak segar. Oleh karena itu tetap perhatikan pola hidup sehat untuk menunjang penggunaan Body Care.