James Arthur Sudah Menjadi Penyanyi Terkenal Di Seluruh Dunia

James Arthur

James Arthur Sudah Menjadi Penyanyi Terkenal Di Seluruh Dunia

James Arthur
James Arthur Sudah Menjadi Penyanyi Terkenal Di Seluruh Dunia

James Arthur Seorang Penyanyi Sekaligus Penulis Lagu Yang Berasal Dari Inggris Ia Lahir Di Middlesbrough, Tanggal Lahirnya 2 Maret 1988. Pada karirnya di dunia musik sudah memulai sejak saat usia belia, ketika ia di umur 15 tahun dia sudah tampil solo serta bersama berbagai band yang sudah ada di kota kelahirannya. Sampai akhirnya bakat penyanyi yang satu ini sudah di tonton oleh jutaan sebuah pasang mata, pada saat ia mengikuti sebuah audisi The X Factor pada tahun 2011.

Berkat sebuah suara yang sudah jenius dalam melantunkan suatu single yang berjudul Young milik dari Tulisan Contostavlos. Akhirnya James Arthur (Arthur) sudah lolos dan masuk ke sebuah babak kamp pelatihan. Pada tahun 2012, di sebuah babak penentuan dia sudah memilih sebuah lagu yang berjudul Impossible dari Shontelle dan dia sudah berhasil untuk mengantongi suara terbanyak. Pada single pertamanya ia sukses untuk menduduki peringkat di puncak UK singles Chart selama adanya sepekan sejak rilis.

Dan dia sudah merilis sebuah album di studio self-titled nya pada bulan November 2013. Pada album ini sudah debut serta memuncak di nomor dua, pada UK Album Chart. Setelah James Arthur sudah merilis sebuah album di studio, kini ia terlibat di dalam serangkaian kontroversi. Sehingga sudah menyebabkan iTunes untuk menwarkan pengembalian sebuah uang untuk album tersebut.

Memang James Arthur memiliki suara emas yang membuatnya menang di sebuah ajang The X Factor. Bagaimana ia tidak menang ia saja sudah mulai masuk di dunia musik saat usianya memasuki 15 tahun, jadi yaa wajar saja dia bisa menang. Terlebih lagi ia sudah memiliki suara emas yang membuat semua orang terpukau karena suaranya yang sangat bagus. Berkat suaranya yang bagus, hingga saat ini ia sudah menjadi terkenal di seluruh dunia.

Perjalanan Karir James Arthur Sebagai Penyanyi Yang Sudah Terkenal Di Seluruh Dunia

Memang Perjalanan Karir James Arthur Sebagai Penyanyi Yang Sudah Terkenal Di Seluruh Dunia. Usai dia sukses untuk memenangi sebuah ajang The X Factor British di tahun 2012, karir James Arthur di sebuah bidang musik yang semakin cemerlang. Dia pun juga sempat untuk berkolaborasi dengan berbagai penyanyi serta penulis lagu papan atas, hal ini untuk mempersiapkan sebuah debut albumnya yang memiliki judul Impossible dan Roses. Untuk single lanjutnya seperti ‘You’re Nobody ‘Til Somebody Loves You’, dan ‘Recovery’ serta ada ‘Get Down’.

Pada tahun 2016, dia sudah merilis album kedua, yaitu ‘Back From the Edge’, dengan sebuah single ‘Say You Won’t Let Go’ dan juga ‘Remember Who I Was’. Setelah setahun kemudian, penyanyi yang satu ini sudah tampil di Sun Comes Up Rudimental serta ia juga meluncurkan suatu single solo, ‘Naked’. Sebuah rangkaian singlenya di rilis di tahun 2018. Termasuk di salah satunya yang sudah di nyanyikan bersama Anne Marie, adalah sebuah lagu ‘Rewrite the Star’.

Pada saat tahun 2019, James Arthur sudah kembali untuk membawakan sebuah single solo yang berjudul ‘Falling Like the Stars’ dengan Ty Dolla $ign ‘Treehouse’. Sampai saat ini dia pun masih aktif untuk bernyanyi sebuah lagu yang bergenre Pop Rock. Apakah anda termasuk salah satu seorang dari 7 juta subscriber dari YouTube James Arthur yang sudah berisikan sebuah koleksi single awal sampai ada lagu-lagu dia yang hits hingga saat ini.

Dari sebuah proses bernyanyi dia, hingga saat ini dia sudah menjadi populer dan terkenal di seluruh dunia serta ia memiliki banyak fans dari berbagai negara. Terlebih lagi anak-anak mudah yang tinggal di Indonesia pastinya sudah mengenal penyanyi yang satu ini, ya memang lagu-lagu yang James Arthur ciptakan sangat enak untuk di dengar.

Rekomendasi Sebuah Lagu Dari James Yang Sangat Populer

James Arthur bukan hanya mahir bernyanyi, namun ia pandai merangkai kata menjadi sebuah lagu yang bermakna. Sehingga lagu karyanya sangat populer karena ia mengambilnya dari inspirasi dan kisah dirinya sendiri, tentang pengalaman asmaranya. Berikut Rekomendasi Sebuah Lagu Dari James Yang Sangat Populer:

Impossible

Kalau bahas soal lagu yang paling populer dari James Arthur, ya sudah pastinya adalah sebuah lagu Impossible yang aslinya sudah di nyanyikan serta di ciptakan oleh seorang Shontelle pada tahun 2010. Ya, inilah sebuah lagu yang sudah mengantarkannya untuk lolos dan juara di sebuah ajang The X Factor pada seri kesembilan di tahun 2012. Lagu Impossible menceritakan tentang sebuah cinta tak sampai yang membikin hati hancur, tetapi bagaimanapun sebuah kenyataan harus bisa di terima.

Rewrite the Stars

Sebuah versi original lagu yang sudah jadi soundtrack pada film The Greatest Showman ini yang di nyanyikan oleh Zac Efron featuring Zendaya. Namun, ketika di nyanyikan ulang oleh James Arthur serta Anne Marie. Lagu ini sudah berhasil membuatnya untuk masuk di sebuah Nominasi iHeartRadio Music Awards pada tahun 2019. Lagu Rewrite the Stars ini berkisah tentang adanya dua manusia yang sedang jatuh cinta. Akan tetapi mereka harus berhadapan dengan adanya di berbagai hambatan.

Say You Won’t Let Go

Lagu berikut ini adalah Say You Won’t Let Go yang sudah menjadi suatu titik balik untuk kebangkitan James Arthur karena sudah tenggelam di dalam keterpurukan selama 2 tahun. Lagu tersebut di tulis di Los Angeles karena sudah terinspirasi pada kehidupan seseorang dengan pasangannya. Anda bisa mengambil pesan bermakna seperti kesetian cinta kepada pasangan, sehingga anda tidak akan pernah untuk meninggalkannya.

A Thousand Years

Lagu A Thousand Years menceritakan tentang adanya seseorang yang akhirnya sudah menemukan pasangannya karena penantian yang sangat panjang. Emosi sangat dalam pada penyanyi sehingga bisa terpancar begitu kuat. Sehingga pendengar bisa untuk merasakan sebuah kekuatan cinta.

Lanjutan Dari Rekomendasi Sebuah Lagu Dari James Yang Sangat Populer

Nah, pembahasan ini tentang Lanjutan Dari Rekomendasi Sebuah Lagu Dari James Yang Sangat Populer. Inilah pembahasan tersebut:

Recovery

Fans sejati Arthur sudah pasti kenal kali dengan lagu yang berjudul Recovery. Lagu ini di tulis berdua dengan Ina Wroldsen, ini adalah sebuah lagu pada album pertamanya yang sudah di rilis pada tahun 2013. Untuk liriknya anda bisa melihat kepada sang penyanyi untuk mengalahkan semua kebencian yang sudah di lemparkan kepada orang-orang. James Arthur berjuang dengan sekuat tenaga untuk bisa melawan semua itu.

Safe Inside

Jika anda penasaran dengan lagu terbaik dari James Arthur, sudah ada di lagu Safe Inside yang di mana masuk dalam sebuah album yang di rilisnya tahun 2016. James Back From the Edge, di balik lagu tersebut sudah tersimpan adanya kisah sedih. Karena Arthur harus bisa mengganti seorang figur ayah ketika adik perempuan tirinya yang di tinggalkan saat masih kecil. Pada pengalamannya membuat dia terpaksa untuk bisa tumbuh dewasa sebelum waktunya tiba.

Train Wreck

Lagu inilah salah satu dari sad song karya seorang James Arthur yang sangat hits sampai sekarang. Karena sudah memiliki lirik yang ngena kali, ada video musik di YouTube sudah di saksikan sebanyak jutaan kali. Makna dari lagu tersebut adalah mengenai seseorang yang sudah hancur tak berdaya selepas putus cinta. Karena sudah beratnya penderitaan tersebut, luka yang sudah di alaminya sampai menggambarkan seperti kecelakaan kereta api.

Can I Be Him

Berada di sebuah album kedua Arthur, yaitu Back from the Edge. Pada lagu ini sudah menceritakan tentang keraguan yang sudah di miliki oleh seseorang ketika ia menjalani hubungan. Dia sudah bertanya apakah dirinya seorang sosok yang cukup baik kepada sang kekasih. James sudah mengatakan di lagu ini semua orang pantas menjadi yang teristimewa untuk orang tersayang. Lalu ada lagu Empty Space dan You’re Nobody ‘til Somebody Loves You ciptaan dari James Arthur.