Tempat Berjemur Musim Dingin Terbaik Di Spanyol

Tempat Berjemur Musim Dingin Terbaik Di Spanyol

Tempat Berjemur Musim Dingin Terbaik Di Spanyol

Tempat Berjemur Musim Dingin Terbaik Di Spanyol
Tempat Berjemur Musim Dingin Terbaik Di Spanyol

Tempat Berjemur Musim Dingin Terbaik Di Spanyol Untuk Istirahat Di Cuaca Hangat Bersama Pasangan Dan Keluarga. Meskipun jutaan turis terbang ke Spanyol pada musim panas, jauh lebih sedikit yang akan mempertimbangkan bagian Mediterania ini sebagai liburan musim dingin loh teman-teman. Destinasi wisata di Karibia, Amerika Selatan, atau Asia mungkin menjadi tempat utama ketika matahari musim dingin datang. Namun cuaca Spanyol yang sejuk dan tidak adanya keramaian di musim panas menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang mengetahuinya ya. Provinsi-provinsi selatan negara ini mengalami suhu sekitar 20C pada titik-titik tertentu sepanjang musim dingin. Kota Seville masih mengalami musim hujan dari bulan Desember hingga Maret, dengan suhu yang lebih rendah. Hal ini memungkinkan kamu untuk berlibur tanpa ancaman cuaca panas terik yang merusak liburan kamu ya teman-teman. Tidak jarang melihat penduduk setempat berada di pantai pada bulan Desember hingga Februari, meskipun banyak yang menjauhi perairan karena suhunya sekitar 17C. 

Bahkan di pesisir timur, destinasi Valencia menawarkan kesempatan untuk berjalan-jalan di pantai dari Malam Natal hingga musim semi loh. Selanjutnya kepulauan Canary yang terkenal dengan suhu musim dingin di pertengahan tahun 20-an, mungkin merupakan Tempat Berjemur musim dingin yang paling di hormati di Spanyol. Karena berjemur sudah menjadi rutinitas yang tidak dapat di hilangkan oleh banyak orang. Itulah kenapa kami merekomendasikan Tempat Berjemur terbaik di Spanyol saat musim dingin. Selain mataharinya yang menyehatkan, suhunya juga tidak terlalu panas dan dingin, sangat pas untuk berjemur bersama keluarga besar kamuloh teman-teman. Jika kamu berjemur di Indonesia, suhunya bisa mencapai 45C. Selain berbahaya untuk kulit, berjemur di suhu ini bisa menyebabkan kulit menjadi gelap karena terbakar sinar matahari. Makanya sangat jarang sekali orang yang berjemur di Indonesia, karena terpapar sinar matahari tidak baik untuk kesehatan kulit kita ya teman-teman. Nah teman-teman, berikut rekomendasi tempat berjemur terbaik di Spanyol ya.

Tempat Berjemur Terbaik Di Spanyol

Berikut ini adalah Tempat Berjemur Terbaik Di Spanyol yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga kamu ya teman-teman, yaitu:

  1. Tenerife. Kepulauan Canary adalah ibu kota matahari musim dingin di Spanyol, dan tidak ada satupun yang lebih banyak di kunjungi selain Tenerife. Meskipun terkenal sebagai destinasi musim panas, pulau ini menerima enam jam sinar matahari per hari. Antara bulan Desember dan Februari, dan suhu rata-rata pada bulan-bulan tersebut berkisar 18C. Terenife adalah rumah bagi puncak tertinggi di Spanyol, Gunung Teide. Yaitu gunung berapi aktif yang menjulang tinggi di atas taman nasional dengan nama yang sama. Kamu dapat menaiki kereta gantung atau mendaki untuk mencapai ke gunung sana ya teman-teman. Cuacanya juga masih cukup bagus untuk menghabiskan hari di pantai, apalagi jika kamu mencari olahraga air di resor pantai Costa Adeje.
  2. Valencia. Meskipun lebih sejuk di bandingkan destinasi lain dalam daftar ini, Valencia menawarkan suhu yang menyenangkan dan banyak sinar matahari di bulan-bulan musim dingin loh. Valencia adalah kota yang tumbuh subur di musim dingin. Karena banyak tempat wisata terbaik dan aktivitas terpopulernya cocok dengan suhu yang sedikit lebih rendah. Bersepeda sepanjang lima atau lebih mil dari Taman Turia dan di ujung rute terdapat Kota Seni dan Sains. Salah satu keajaiban modern Spanyol dan lokasi bangunan avant-garde, taman hijau dan akuarium terbesar di Eropa.
  3. Sevilla. Ibu kota Andalusia ini terkenal karena suhunya yang tinggi sepanjang tahun, dan meskipun rata-rata suhu tertinggi di musim panas sebesar 36C sudah cukup untuk menghalangi calon pengunjung, suhu tertinggi di musim dingin antara 16 dan 18C jauh lebih ramah. Liburan kota di Seville menawarkan beragam budaya, sejarah, dan landmark yang mengesankan, mulai dari pertunjukan flamenco malam hingga pelayaran di sepanjang Sungai Guadalquivir. Beberapa tempat menarik termasuk Kota Tua, katedral, dan GeraldoTower. Moorish Alcazar, dan Casa de Pilatos jaraknya sangat dekat dan bisa berjalan kaki kesana.

Kelanjutan

Berikut ini adalah Kelanjutan dari tempat berjemur terbaik di Spanyol yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga kamu ya, yaitu:

  1. Nerja. Tempat yang lebih kecil dari Malaga, Nerja terletak sekitar 30 mil ke arah timur, bertengger di bagian tebing yang menghadap ke Laut Alboran. Kota ini berada di tepi Salon dan Calahonda, terus naik melalui lautan gedung-gedung rendah berwarna putih dan taman yang di penuhi pohon palem. Di jalan-jalan sempit berbatu, banyak toko independen, restoran terjangkau namun berkualitas, dan plaza menarik. Sementara tepat di atas pantai terdapat Balcon de Europa, sebuah sudut pandang mengesankan yang memberikan pemandangan laut luas. Salah satu situs kota yang paling banyak di kunjungi adalah gua yang luas, yang membentang lebih dari tiga mil dan di pulas dalam lukisan yang di perkirakan berasal dari 40.000 tahun yang lalu. Hotel Balcon de Europa di bangun di permukaan batu di salah satu kawasan terbaik Nerja bagi wisatawan. Hotel ini menawarkan kamar-kamar modern yang nyaman, akses langsung ke pantai, dan beberapa pemandangan terbaik di kota.
  2. Lanzarote. Saat bersaing dengan Gran Canaria untuk mendapatkan rekomendasi Canary kedua dalam daftar ini, Lanzarote menjadi yang teratas karena situs alamnya yang menakjubkan dan ibu kotanya yang menawan. Kota utama Arrecife ini mungkin lebih kecil dari Las Palmas, namun pantai-pantai di sisi kota, arsitektur kolonial, dan kehidupan malam yang semarak menjadikannya pesaing yang layak di kunjungi loh. Di samping pantai dan tebing Hervideros, Jameos del Agua, lanskap mirip oasis yang berisi jaringan gua dan pusat budaya, adalah tempat lain yang wajib di kunjungi. 

Kelanjutan

Berikut ini adalah Kelanjutan dari tempat berjemur terbaik di Spanyol yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga kamu ya, yaitu:

  1. Malaga. Tujuan utama pantai Andalusia juga merupakan alternatif yang bagus selain Seville untuk menikmati sinar matahari musim dingin. Suhu tertinggi rata-rata mencapai 18C, dan meskipun laut mungkin terlalu dingin bagi sebagian besar orang. Baik pelabuhan maupun pantai kota yang membentang panjang, termasuk Malagueta dan Caleta. Merupakan tempat yang bagus untuk berjalan kaki, bersepeda, atau menikmati makan sore di santai. Pusat bersejarah ini menuntut sore hari di habiskan dengan berjalan-jalan di jalanan lebar, gang sempit, dan kafe churro. Sedangkan kebun raya Concepcion atau Kastil Gibralfaro menawarkan beberapa pemandangan terbaik. Pencinta seni akan menikmati Museum Thyssen Carmen, yang memamerkan sejumlah seni Spanyol abad ke-19. Sementara tempat kelahiran Picasso juga memiliki museum fantastis yang berisi lebih dari 200 karyanya. Jaringan Only YOU memiliki beberapa hotel mewah di seluruh Spanyol, dan kediamannya di Malaga paling menonjol. Karena teras lantai delapannya yang menakjubkan, yang menampilkan pemandangan ke arah Kastil Gibralfaro. Di dalamnya, serangkaian kamar yang sedang tren di padukan dengan area interior yang apik seperti yang ada di restoran Carmen. Nah teman-teman, itulah rekomendasi Tempat Berjemur.