Aquos Sense8 Resmi Meluncur Di Indonesia Dengan Banyak Fitur

Aquos Sense8

Aquos Sense8 Resmi Meluncur Di Indonesia Dengan Banyak Fitur

Aquos Sense8
Aquos Sense8 Resmi Meluncur Di Indonesia Dengan Banyak Fitur

Aquos Sense8 Sudah Resmi Meluncur Di Indonesia Ponsel Ini Di Rilis Oleh Sharp Yang Memiliki Fitur Baru Dan Teknologi Canggih. Jika anda penasaran pada ponsel ini, kami sarankan harus tetap simak penjelasan dari kamu supaya bisa tahu apa saja yang di miliki oleh ponsel tersebut, sehingga anda sudah tidak penasaran lagi.

“Tidak berhenti di ponsel flagship, kami juga sudah melanjutkan pada kelas yang medium dengan meluncurkan sebuah ponsel tersebut supaya bisa di terima di pasar-pasar,” kata Andry Adi Utomo, seorang National Sales Senior, di PT Sharp Electronics Indonesia, di sebuah acara peluncuran ponsel tersebut di kota Jakarta. Pastinya seseorang yang tinggal di kota tersebut sudah tahu mengenai ponsel ini.

Kini ponsel Aquos Sense8 sudah mengusung sebuah layar yakni IGZO OLED yang memiliki ukuran 6,1 inch dengan adanya resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.432 piksel) dan terdapat pada refresh ratenya adalah 90 Hz. Nah layar ponsel ini sudah di bilang cukup bagus dan baik. Apalagi pada desain, fitur dan juga performanya sudah pasti sangat baik. Ini masih layarnya belum lagi pada bagian lain, kemungkinan bagian lain lebih bagus lagi.

Terdapat pada layar perangkat ini sudah bisa mencapai sebuah kecerahan puncaknya sampai 1.300 nits. Bukan hanya itu saja, ponsel Aquos Sense8 juga menghadirkan sebuah fitur Blue Reduction. Yang di mana fitur ini sudah bisa untuk mengurangi sebuah paparan pada sinar biru sampai 50%. Wah, cukup bagus ya fitur yang di miliki ponsel ini. Namun ada fitur lainnya, kemungkinan belum semua orang yang mengetahui hal ini. Jadi apakah anda ingin memiliki ponsel ini, jika anda ingin bisa saja langsung datang ke toko yang sudah menjual ponsel tersebut.

Aquos Sense8 Sudah Di Sokong Dengan Chipset Snapdragon 6 Gen 1 Yang Bisa Di Bilang Lebih Cepat Daripada Snapdragon 695

Pada Aquos Sense8 Sudah Di Sokong Dengan Chipset Snapdragon 6 Gen 1 Yang Bisa Di Bilang Lebih Cepat Daripada Snapdragon 695. Sharp sudah mengklaim kini merek yang pertama kali menggunakan sebuah chip tersebut di Indonesia. Chip (SoC) hal ini sudah di padukan dengan RAM 8GB serta memiliki ruang penyimpanan (storage) 256 GB. Yang sudah bisa di perluas dengan memakai microSD sampai 1 TB.

Untuk sebuah dayat tahan, ponsel ini sudah di bekali dengan baterai yang berkapasitas 5,000 mAh. Meskipun handphone ini tidak di hadirkan teknologi fast charging namun Sharp sudah mengatakan dengan adanya teknologi IGZO. Yang di mana pada masa pakai sebuah baterainya bisa lebih panjang dan juga bisa cukup hemat daya. Padahal ponsel ini tidak memiliki fast charging, namun daya tahannya bisa cukup lama, sudah pasti ponsel ini akan menjadi daya tarik kepada konsumen.

Menurut Sabar Yusuf, bahwa Smartphone Product Strategy Sharp Indonesia sudah mengungkapkan pada pemakaian ponsel tersebut. Hal ini sudah bisa di gunakan selama dua hari dalam contoh pemakaiannya sampai 10 jam. Seperti 4 jam menonton video, 3 jam mendengarkan musik, 2 jam melihat sosmed (sosial media), dan juga 1 jam untuk bermain game. Kini Playback pada videonya sudah bisa 39 jam tanpa ada henti.

Penting untuk di mengerti bahwa daya tahan baterainya tergantung pada pemakaian oleh pengguna. Jika pengguna nonstop menggunakan ponsel tersebut tanpa ada hentinya maka baterainya akan cepat habis. Jadi kami sarankan kepada anda, harus bisa memakai ponsel tersebut dengan baik dan benar. Supaya baterai pada ponselnya bisa bertahan lebih lama, dan jangan pernah menggunakan ponsel di saat lagi ngecas. Hal ini akan membuat baterai pada ponsel tersebut bisa lebih boros dari sebelumnya dan harus ada waktu jeda supaya bisa beristirahat.

Ponsel Aquos Sudah Menghadirkan Sebuah Kamera Ultra Wide 8 MP

Pada sektor kamera, Ponsel Aquos Sudah Menghadirkan Sebuah Kamera Ultra Wide 8 MP, sementara pada bagian depannya ada kamera selfie yang 8 MP. Kamera ini sudah mampu untuk memotret sebuah gambar dengan adanya format RAW dan juga fitur OIS (Optical Image Stabilization). Hal ini bisa membuat video yang anda rekam menjadi sangat stabil. Untuk anda yang hobi memotret pemandangan atau merekam suatu objek, anda bisa memilih handphone ini yang sudah menghadirkan kamera yang bagus.

Hal yang lebih menariknya, kini kamera ponsel Aquos juga memiliki fitur One Handed UI. Yang di mana pengguna bisa mengatur sebuah posisi tombol kamera pada layar. Sehingga hal tersebut bisa memudahkan para pengguna untuk mengklik hanya menggunakan satu tangan saja. Ketika anda ingin mengambil sebuah gambar atau video, sudah di bilang sangat mudah karena pada kameranya sudah menghadirkan sebuah fitur yang bagus. Sehingga membuat pengguna tidak kesulitan saat mengambil sebuah objek.

Bagaimana anda tertarik tidak untuk memiliki ponsel ini, pastinya sebagian konsumen ada yang tertarik dengan hadirnya ponsel Aquos ini. Yang di mana sudah menghadirkan berbagai fitur terbaik untuk ponsel di kelasnya, dan juga fitur-fitur yang di hadirkan sangat mempermudah kepada pengguna. Terutama dalam pengambilan sebuah gambar. Jika anda tertarik anda sudah bisa mengeceknya di sebuah website resminya, atau melihatnya di platform lainnya.

Kini ponsel Aquos sudah di bekali dengan adanya sertifikasi military standard. Hal ini termasuk anti-shock sehingga bisa lebih tahan jika terkena air, debu, dan bahkan ponsel itu terjatuh. Sertifikasi ini seperti IPX5, IPX8, IPX6, dan MIL-STD-810G. Adanya fitur tersebut supaya pengguna tidak akan panik jika handphone nya terkena hal tersebut, apalagi di saat jatuh sudah pasti pengguna panik. Maka dari itu hadirnya fitur ini supaya tidak membuat pengguna panik. Kami sarankan anda harus bisa menjaga ponsel dengan baik, walaupun sudah memiliki sertifikasi tersebut.

Ponsel Aquos Sense8 Ini Sudah Menggunakan Sebuah Material Aluminium

Pada bodi Ponsel Aquos Sense8 Ini Sudah Menggunakan Sebuah Material Aluminium dengan memiliki bobot sampai 159 gram juga memiliki ketebalan 8,4 mm dan terdapat pada tingginya 153 mm. Meskipun ponsel ini memiliki standar militer, namun hal ini terasan pas saat di pegang pada tangan pengguna. Maka dari itu, ponsel ini menjadi pilihan terbaik untuk anda yang di mana anda ingin mengganti ponsel anda.

Bukan hanya itu saja, pada ponsel ini sudah memiliki tiga varian warna. Yaitu Cobalt Black, Pale Green dan juga ada warna Light Copper. Nah, Sharp akan memberikan sebuah upgrade OS sampai tiga kali dan juga pada pembaruan keamanannya selama lima tahun. Wah, memang Sharp tidak main-main untuk menghadirkan sebuah ponsel yang memiliki banyak fitur dan juga kini pada OS nya akan bisa di upgrade sampai tiga kali. Memang Sharp sangat mantap, di mana lagi kita mencari handphone yang memiliki fitur, desain dan performa yang sangat baik untuk di kelasnya.

Pastinya sih berbagai konsumen ingin memiliki ponsel terbaru ini, yang di mana ponsel ini sangat baik pada desain, fitur, dan performanya. Membahas tentang performa ponsel ini sangat baik jika anda mau bermain game online maupun offline. Karena tidak akan ngefreeze ataupun ngelag. jadi tunggu apalagi. Buruan kepoin website resminya, atau datang ke toko-toko yang sudah menjual ponsel Aquos dari Sharp.

Kini pada harga ponsel Aquos di jual hanya Rp 5,9 jutaan saja dan juga sudah tersedia di Indonesia secara online. Yang bisa kalian temukan di e-commerce dan toko offline yang berada di hyper channel Erafone. Bagaimana ponsel yang di hadrikan oleh Sharp sungguh memiliki fitur yang banyak dan juga sudah menghadirkan tiga varian warna. Yang bisa kalian pilih sesuai keinginan pengguna, untuk membeli handphone Aquos Sense8.