Keyboard Mechanical MX Yang Minimalis Tapi Sangat Memuaskan

Keyboard Mechanical MX

Keyboard Mechanical MX Yang Minimalis Tapi Sangat Memuaskan

Keyboard Mechanical MX
Keyboard Mechanical MX Yang Minimalis Tapi Sangat Memuaskan

Keyboard Mechanical MX Produk Ini Seri MX Dari Logitech Sudah Menjadi Sebuah Produk Yang Sudah Mengutamakan Sebuah Fungsi. Tampilannya bukan (seperti sebuah seri Pop Keys), demikian juga dengan sebuah seri MX Mechanical Keyboard tersebut. Pada keyboard ini sudah memiliki switch mechanical yang sederhana dan juga ada pencahayaan sangat cerdas untuk suatu persegi dan sebuah kinerja yang sangat luar biasa. Sudah tersedia dalam sebuah versi yang full-size dan juga mini.

Pada tampilannya hanya biasa saja, terdapat sebuah warna kombinasi adanya hitam dan juga abu-abu yang sudah membuatnya terlihat seperti minimalis saat berada di meja kerja. Karena sudah senada dengan sebuah warna MX Master 3 jika di pakai, namun bukan berarti sebuah performanya yang biasa saja. Akan tetapi, keyboard ini sudah memberikan kesan yang elegan dan juga minimalist. Karena pada bentuknya tidak terlalu besar jadi cocok untuk kita yang ingin memiliki sebuah keyboard minimalis.

Keyboard Mechanical MX memiliki sebuah bodi yang sangat kokoh dan juga cukup berat sekitaran (612 gram). Tidak adanya sebuah rasa flex. Karena sudah memiliki bahan metal di bagian yang sudah menghadap ke pengguna (sudah ada sedikit sebuah plastik terletak pada bagian atasnya). Dan juga sudah ada plastik yang terletak di bagian cover bawahnya, jadi keyboard ini sudah sangat nyaman untuk kita gunakan.

Nah, versi mini ini juga mempunyai sebuah layout keyboard sekitaran 75%, kurang lebih sudah serupa dengan sebuah layout keyboard yang ada di laptop. Pada bagian yang terletak di sudut kanan atas sudah ada sebuah tombol power dan juga port USB-C untuk pengisian dayanya. Ya memang komponen itu hanya untuk pengisian daya, karena Keyboard Mechanical MX ini sudah berfungsi untuk sebuah keyboard nirkabel. Yang di mana melalui Bluetooth ataupun sebuah dongle Logi Bolt.

Switch Tactile Quite Yang Di Miliki Keyboard Mechanical Sudah Mendekati Sebuah Pengalaman Untuk Pengguna Switch Brown

MX Mechanical Mini ini, menurut kami, pastinya sudah menjadi sebuah peningkatan yang cocok untuk pengguna karena sudah terbiasa menggunakan sebuah keyboard laptop biasa. Yang di mana Anda sudah terbiasa untuk menggunakan sebuah membran, bukan mechanical. Maka dari itu keyboard ini menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang suka dengan keyboard mini, seperti keyboard yang sudah kami bahas ini.

Karena pada tulisannya sudah berjenis seperti low profile yang tidak terlalu tinggi seperti keyboard Mechanical biasa. Sehingga para pengguna laptop tidak membutuhkan banyak untuk adaptasi, namun Anda tetap bisa memberikan kesan dan rasa tactile khas untuk Mechanical karena tidak terlalu berisik. Karena keyboard ini sangat relatif dan juga cocok untuk kita gunakan di sebuah kantor tanpa mengganggu orang yang ada di sekitaran kantor.

Kemungkinan, Switch Tactile Quite Yang Di Miliki Keyboard Mechanical Sudah Mendekati Sebuah Pengalaman Untuk Pengguna Switch Brown. Di sebuah keyboard mechanical pada umumnya, yakni terasa adanya tactile (tidak sampai adanya clicky) dan juga tidak terlalu berisik. Jika Anda tertarik dengan keyboard yang satu ini Anda sudah bisa mencarinya di aplikasi Shopee. Ataupun melihatnya di YouTube yang di mana sudah mereview keyboard tersebut supaya Anda bisa lebih tahu lagi.

Pada keyboardnya sudah di lengkapi dengan backlight warna putih yang sudah bisa mengatur sebuah tingkat pada keterangannya (kecerahan). Keyboard yang satu ini bukan seperti backlight RGB yang sudah super terang dan memiliki warna-warni yang memiliki tampilan mencolok. Keycap dan juga switchnya pastinya tidak terlalu hot swappable karena sudah bisa di ganti-ganti sesuka hati pengguna. Nah, hal ini bukan untuk sebuah hobiis keyboard yang suka dengan meng-custom pada keycap-nya. Jadi Anda harus tetap simak pembahasan kami supaya bisa paham tentang keyboard Mechanical Mini ini.

Sistem Operasinya Sudah Lengkap, Dari Adanya Windows, Macos, Sampai Dengan iOS Dan Juga Android

Pada dukungan sebuah Sistem Operasinya Sudah Lengkap, Dari Adanya Windows, Macos, Sampai Dengan Ios Dan Juga Android. Jika sudah terhubung dengan Bluetooth, maka keyboard akan secara otomatis mendeteksi sebuah OS yang di pakai dan sudah bisa untuk mengatur sebuah layoutnya. Jadi keyboard ini sudah memiliki sistem operasi yang cukup banyak karena sudah mencapai empat sistem operasi yang sudah di miliki keyboard ini.

Juga ada 3 perangkat suda bisa untuk di-pairing dengan keyboard Mechanical ini, dan untuk pemilihan sebuah perangkatnya juga sudah bisa di lakukan dengan tombol F1-F3. Receiver yang sudah bisa untuk di pakai adalah Logi Bolt, akan tetapi bukan Unifying Receiver yang populer. Menurut suatu Logitech, Logi Bolt ini sudah menawarkan sebuah keamanan yang sangat baik dan juga latensinya yang lebih rendah.

Untuk daya tahan baterainya sudah di klaim sangat awet, yakni 15 hari dengan suatu backlight dan 10 bulan tanpa menggunakan backlight. Daya tahan baterainya sudah bisa di capai karena sudah ada sebuah fitur yang bisa untuk menyala-matikan pada backlight yang otomatis. Sehingga pada lampunya sudah bisa secara otomatis untuk menyala, jika mendeteksi sebuah objek yang ada di dekatnya. Jadi pada baterainya tergantung dengan lampu yang ada di keyboard tersebut.

Selama pengujiannya, daya tahan baterainya sudah di klaim sudah cukup akurat untuk di gunakan. Kini baterainya sudah bisa bertahan (dengan backlight) yang tahan sekitaran 12-13 hari. Terdapat pada software pendukungnya sudah Options Plus, yang di mana fungsinya tidak sekedar untuk melihat sebuah baterai pada keyboard. Jadi pengguna sudah bisa untuk mengkustomisasi beberapa tombolnya di keyboard. Yakni pada deretan tombol functionnya yang terletak di bagian atas keyboard sudah bisa menggunakan (F1-F11). Jadi pengguna tidak bingung lagi untuk meng kostumnya karena sudah bisa menggunakan tombol tersebut.

Sebuah Keyboard Untuk Para Pengguna Laptop Yang Di Mana Ingin Meningkatkan Sebuah Pengalaman Pengguna Di Saat Mengetik

Keyboard MX Mechanical Mini ini adalah Sebuah Keyboard Untuk Para Pengguna Laptop Yang Di Mana Ingin Meningkatkan Sebuah Pengalaman Pengguna Di Saat Mengetik. Bukan keyboard Mechanical namanya kalau bukan untuk para pengguna yang ingin mengkustomisasi sebuah keyboardnya. Kini tampilannya minimalisnya sudah premium, sehingga memiliki sebuah fitur yang sangat berguna supaya bisa meningkatkan suatu produktivitas.

Jadi Anda sudah bisa merasakan tenang karena sudah mengetahui sebuah jejak karbon MC Mechanical ini karena sudah berkurang menjadi nol. Selain desain yang sudah keberlanjutan, produk ini pun sudah mengimbangi sebuah dampak dari adanya residual supaya bisa mendukung kehutanan, sebuah energi terbarukan, dan ketika masyarakat yang sudah terkena adanya dampak iklim.

Keyboard ini pun sudah menggunakan aluminium yang padat energi, pada aluminium di sebuah top care Mechanical ini sudah di buat dengan menggunakan energi terbarukan. Bukan menggunakan sebuah bahan yang bakar fosil. Maka dari itu keyboard ini terlihat cantik karena ada dampak karbon yang lebih rendah. Bagaimana pasti Anda tertarik dengan keyboard yang satu ini. Jika Anda tertarik bisa untuk melihatnya di aplikasi yang sudah kami beritahukan pada pembahasan di atas.

Pengguna juga bisa menikmati semua pengaturan pada fungsionalitas dan kinerjanya yang full-size dengan adanya pengetikan yang sangat mekanis dan lancar. Kini pairing keyboard mechanical sudah minimalis dengan adanya compact performance mouse. Hal tersebut untuk pengguna yang ingin bekerja sampai berjam-jam lamanya. Pastinya dengan jangkauan lengan yang bisa di bilang sedikit dan pada postur yang sudah sangat baik.

Kini Logitech MX sudah berkomitmen agar bisa menonjolkan dan juga mendukung sebuah inisiatif serta individu yang sudah berdampak besar sehingga mendisrupsi industri yang sudah ada di seluruh dunia. Maka dari itu Anda harus bisa memiliki keyboard yang lancar dan minimalis seperti Keyboard Mechanical MX.