Film Terbaru Yang Di Rekomendasikan Di Bulan Februari

Film Terbaru Yang Di Rekomendasikan Di Bulan Februari

Film Terbaru Yang Di Rekomendasikan Di Bulan Februari

Film Terbaru Yang Di Rekomendasikan Di Bulan Februari
Film Terbaru Yang Di Rekomendasikan Di Bulan Februari

Film Terbaru Yang Di Rekomendasikan Di Bulan Februari Termasuk The Taste of Things Dan Film Dokumenter Tentang Albert Einstein. Buat kamu yang hobi nonton, kami ada rekomendasi Film Terbaru di bulan Februari ini loh. Mulai dari cerita perang, cerita fiksi, cerita dokumenter hingga cerita romantis semua akan kami rekomendasikan untuk kamu. Film Terbaru ini juga baru akan tayang pada bulan Februari ini, bahkan sudah ada yang tayang pada awal bulan Februari. Jika kamu seorang pecinta film, kamu wajib nonton semua cerita ini ya, dan jangan lupa nonton di chanel resmi dan berikan komentar kamu mengenai film tersebut teman-teman. Film-film ini memiliki cerita yang berbeda-beda seperti The Promised Land yang menyajikan kisah bertahan hidup manusia versus hutan belantara yang mencekam dengan nuansa politik yang jelas. Namun juga cukup gesit untuk memungkinkan romansa berkembang di bawah langit kelabu.

Kemudian cerita yang fokusnya ada pada makanannya. Apa maknanya, seperti apa bunyinya, seperti apa rasanya. Bagaimana desisnya, bagaimana rasanya dapat memicu emosi yang begitu dalam pada pencicipnya sehingga tidak dapat di ungkapkan dengan kata-kata. Tak hanya itu loh, ada juga film keluaran terbaru Marvel Cinematic Universe milik Disney yang berjudul Madame Web. Di bintangi oleh Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb, seorang paramedis New York yang memperoleh kemampuan untuk melihat masa depan. Hingga film dokumenter Albert Einstein, cerita ini memadukan cuplikan arsip dengan dramatisasi. Di mana Einstein di perankan oleh Aidan McArdle, dan dialognya di ambil langsung dari apa yang di katakan atau di tulis oleh ilmuwan tersebut. Langsung saja ya silahkan kamu baca rekomendasi film terbaru dari kami teman-teman.

Rekomendasi Film Terbaru Di Bulan Februari

Berikut ini adalah Rekomendasi Film Terbaru Di Bulan Februari yang wajib kamu tonton bersama pasangan maupun keluarga kamu, yaitu:

  1. The Promised Land. The Promised Land menyajikan kisah bertahan hidup manusia versus hutan belantara yang mencekam dengan nuansa politik yang jelas, Namun juga cukup gesit untuk memungkinkan romansa berkembang di bawah langit kelabu. Film ini membuat semacam The Last of the Mohicans Denmark yang penuh semangat dan keyakinan politik. Ia harus bertahan dalam ujian waktu seperti halnya pahlawannya yang tangguh.
  2. How To Have Sex. Salah satu film terbaik tahun ini, yaitu How To Have Sex adalah film dengan pandangan tegas namun penuh empati mengenai persetujuan, pelanggaran, dan area abu-abu dalam pengalaman seksual. Film ini menceritakan tentang tiga siswi Inggris pergi berlibur bersama tanpa pengawasan orang tua. Dan menantikan petualangan liar selama seminggu di resor pesta Yunani.
  3. Perfect Days. Perfect Days adalah film kembalinya Wim Wenders, direktur Paris, Texas, dan The Buena Vista Social Club yang berusia 78 tahun. Film tersebut telah di nominasikan untuk fitur internasional terbaik di Oscar. Dan bintangnya, Koji Yakusho, memenangkan penghargaan aktor terbaik di Festival Film Cannes tahun lalu. Ceritanya mengenai seorang pria paruh baya yang membersihkan toilet umum di Tokyo, dan yang menghabiskan waktu luangnya merawat tanaman dan membaca novel.
  4. Tran Anh Hung. Siapa pun yang menyukai film kuliner harus menikmati jamuan makan sinematik paling mewah ini. Drama Prancis Tran Anh Hung yang hangat hati berlatar tahun 1885 di dapur pedesaan yang indah milik Dodin Bouffant yang di sebut “Napoleon seni kuliner”. Ia menghabiskan hari-harinya menyiapkan pesta gourmet untuk teman-temannya, dengan bantuan tak ternilai dari seorang juru masak setia, Eugénie. 

Rekomendasi Lainnya

Berikut ini adalah Rekomendasi Lainnya dalam film terbaru di bulan Februari yang bisa kamu tonton bersama pasangan dan keluarga kamu, yaitu:

  1. Einstein And Bom. Sebuah film dokumenter Netflix menggali lebih jauh perasaan Einstein tentang Proyek Manhattan. Disutradarai oleh Anthony Philipson, Einstein and the Bomb mengeksplorasi kengeriannya terhadap kebangkitan Nazisme di Jerman. emigrasinya ke Amerika Serikat pada tahun 1933, surat yang ia tandatangani bersama kepada presiden AS, yang merekomendasikan agar mereka memulai penelitian persenjataan nuklir, dan pasca bom atom di Hiroshima dan Nagasaki. Film ini memadukan cuplikan arsip dengan dramatisasi, di mana Einstein di perankan oleh Aidan McArdle, dan d ialognya diambil langsung dari apa yang di katakan atau di tulis oleh ilmuwan tersebut.
  2. Bob Marley: One Love. Film berfokus pada tahun 1976-77, ketika Marley aktif secara politik, mencoba menyatukan faksi-faksi yang terpecah di Jamaika. Dan selamat dari upaya pembunuhan, sambil mempersiapkan diri untuk Konser One Love Peace yang besar pada tahun 1978. Lashana Lynch dari No Time To Die dan Matilda the Musical memerankan Rita, istri legenda reggae. Dan Bob sendiri di perankan oleh Kingsley Ben-Adir, yang merupakan Malcolm X di One Night In Miami.
  3. Drive-Away Dolls. Coen bersaudara menulis dan menyutradarai 18 cerita layar lebar bersama sebelum mereka akhirnya memutuskan sudah waktunya untuk perubahan. Joel kemudian membuat Macbeth versi hitam-putih, dan sekarang Ethan telah menyutradarai film solonya sendiri, Drive-Away Dolls, yang ia tulis bersama istrinya dan editor cerita tersebut, Tricia Cooke. Margaret Qualley dan Geraldine Viswanathan berperan sebagai dua teman lesbian yang di kejar oleh gangster ceroboh saat mereka melakukan perjalanan.

Rekomendasi Lainnya

Berikut ini adalah Rekomendasi Lainnya dalam film terbaru di bulan Februari yang bisa kamu tonton bersama pasangan dan keluarga kamu, yaitu:

  1. Lisa Frankenstein. Kathryn Newton berperan sebagai Lisa, seorang remaja yang bertemu pria impiannya (Cole Sprouse) di sebuah kota kecil pada tahun 1989. Satu-satunya kendala adalah bahwa ia adalah mayat yang di hidupkan kembali yang bagian tubuhnya yang membusuk terus berjatuhan. Lisa harus mengganti mereka, meskipun itu berarti memotong anggota tubuh beberapa anak laki-laki setempat.
  2. Argylle. Bryce Dallas Howard membintangi Argylle sebagai Elly, seorang penulis pemalu yang menulis novel mata-mata yang menampilkan agen rahasia mirip 007 (Henry Cavill). Tapi kemudian agen rahasia asli yang mirip 007 (Sam Rockwell) memberitahunya bahwa plot bukunya cenderung memprediksi apa yang terjadi di dunia nyata. Jadi sekarang ia membutuhkannya untuk mengetahui apa yang di rencanakan oleh sindikat kejahatan misterius. 
  3. Madame Web. Spider-Man telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe milik Disney. Namun berbagai karakter pendukung dari komik Spider-Man masih menjadi bagian dari Sony Spider-Man Universe bukan teman-teman. Akhir tahun ini, dua film SSU lagi akan di rilis loh, Venom 3 dan Kraven the Hunter. Sementara itu, Madame Web di bintangi oleh Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb, seorang paramedis New York yang memperoleh kemampuan untuk melihat masa depan. Hal ini membuatnya berselisih dengan penjahat Spider-Man (Tahar Rahim) yang mencoba membunuh tiga wanita Spider-Man (Sydney Sweeney, Celeste O’Connor dan Isabela Merced). Nah teman-teman, itulah rekomendasi Film Terbaru.